top of page
Search
  • Writer's pictureDARRYL HANDOYO

SHOWROOM DAN DEALER MINI COOPER TERBESAR DI JAKARTA

PLAZA MINI PONDOK INDAH

Hi MINI Friends, segera kunjungi showroom MINI Cooper Jakarta, yaitu Plaza MINI Pondok Indah yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Dengan alamat lengkap, Jl. Sultan Iskandar Muda no 99, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Showroom kami merupakan dealer resmi MINI Cooper pertama dan terbesar di Indonesia. Plaza MINI Pondok Indah memiliki konsep Urban Modern yang dilengkapi dengan rooftop view. Selain showroom, dealer kami jg terdapat fasilitas bengkel. Jadi kami siap melayani sales dan juga aftersales nya, seperti kebutuhan service.

Selaku dealer resmi MINI yang sudah berjalan selama bertahun-tahun, tentu PLAZA MINI akan melayani dengan segala kemampuan terbaik yang dimiliki. Dealer yang sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia ini semakin mengembangkan pelayanannya. Kami melakukan penjualan dan pengiriman se-Indonesia. Customer kami tersebar dari Aceh hingga Papua.

Segera kunjungi showroom MINI Cooper Jakarta kami, PLAZA MINI Pondok Indah di kawasan Jakarta Selatan, untuk mendapatkan promo menarik dan juga layanan test drive yang bisa diantar ke rumah atau ke kantor Anda.

Bagi MINI Friends yang mau datang ke showroom kami, boleh langsung hubungi DARRYL di 0821 6952 1339 atau whatsapp klik di sini. Agar kami bisa menyiapkan segala sesuatunya sebelum MINI Friends datang.







Untuk melihat artikel lain seputar MINI, boleh klik di sini.

Instagram : klik di sini.

Terima kasih.

0 views0 comments

Comments


bottom of page