top of page
Search
  • Writer's pictureDARRYL HANDOYO

MINI Countryman VS BMW X1! Mending Yang Mana?

Dibanderol dengan harga yang serupa, MINI Countryman dan BMW X1 tidak jarang di banding-bandingkan. MINI Countryman Cooper dibanderol dengan harga Rp. 850 juta dan BMW X1 dibanderol dengan harga Rp 830 juta, lebih murah 20 juta dibandingkan MINI. Namun, apa saja kelebihan MINI Countryman dengan harga yang lebih mahal 20 juta? Simak artikel ini!

MINI tidak diragukan lagi adalah segi Fun to Drive, ini dibuktikan dengan mesin dan transmisinya, yang memiliki pergerakan yang lebih responsif. Jadi tidak hanya performa overclocking penuh yang baik, tetapi juga hasil pengukuran yang sangat baik (dan rasa fleksibilitas). Dibandingkan dengan BMW X1, suara mesin MINI Countryman dapat lebih sporty, ditambah dengan adanya speaker tambahan untuk mengamplifikasi suara saat berkendara, sehingga adrenalin pengemudi MINI pun lebih terpacu.


Dibanding pesaingnya, Chassis dari Countryman lebih sporty dan rigid, pencinta mobil yang dapat menyalip dan terasa sporty akan dimanjakan saat berkendara mobil ini. Dengan stir yang presisi, Countryman merupakan pilihan yang cocok bagi keluarga muda yang ingin merasakan berkendara yang agile. Namun, Chassis yang rigid dapat menjadi kekurangan bagi pencinta kenyamanan, dalam hal kenyamanan berkendara yang santai, BMW X1 lebih unggul.

Kesimpulannya, tidak ada mobil yang secara absolut lebih baik dari yang lain, hanya saja setiap mobil memiliki target pasar yang berbeda. Setiap mobil memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Dengan harga yang serupa, MINI Countryman lebih unggul dalam hal sporty, dan BMW X1 lebih unggul dalam hal kenyamanan. Sumber: Instagram @minipondokindah

8 views0 comments

コメント


bottom of page